Translate

Monday, December 10, 2012

1st Day in My School,,,

Deg-degan banget hari ini (10 Desember 2012).
Gimana gak, ini hari pertamaku memulai magang.
Meskipun ini adalah tempat sekolahku dulu, namun aku bener-bener ragu dan takut, takut tidak sesuai kinerjaku nanti.

Sampai juga di tempat magang pukul 8 kurang 15 menit, suasananya banyak yang berubah.
Para guruku terdahulu banyak tidak mengenali aku.
Yah kata mereka aku sudah terlihat dewasa, padahal dulu kekanak-kanakan dan suka nangis.
Kalimat terakhir salah besar, lah aku gak pernah nangis depan guru kok,,hedeeeh :DD

Langsung saja aku menghadap wakil dan kepala sekolah dan langsung diterima dengan senang hati.

Aku menempati ruang di TU pada bagian data.

Karena aku masuk pada saat siswa ujian sekolah, jadinya tidak banyak yang dapat ku kerjakan,
hanya sekedar duduk dan sedikit membantu para guru yang memerlukan bantuan. :)

No comments:

Post a Comment